Siap Hadapi Tantangan Tugas, Dansat Brimob Polda Banten Beri Arahan Bintara Remaja

Serang – Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin melakukan pengecekan dan memberikan arahan kepada 111 anggota Bintara Remaja Polda Banten kelulusan SPN Mandalawangi angkatan 48 yang sedang melaksankan pembinaan di Joglo Satbrimob Polda Banten pada Selasa (10/01).

Kegiatan ini dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin yang di damping oleh Wadansat Brimob Polda Banten Akbp Hadi Saepul Rahman.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Dede Rojudin mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan mengecek para Bintara remaja dalam keadaan sehat dan dan baik serta memberi arahan agar Bintara Remaja Polda Banten yang sedang melaksanakan pembinaan mengetahui tugas pokok fungsi Brimob. “Dalam kesempatan ini, saya mengecek keadaan mereka dan menyampaikan tentang tugas pokok fungsi Brimob agar dalam bertugas mereka sudah mengetahui apa yang harus dilakukan,” kata Dede.

Dede berharap agar personel Bintara remaja dapat paham tugas pokok fungsi dari Brimob. “Kami berharap agar anggota Bintara remaja Polda Banten dapat paham tugas pokok fungsi Brimob dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab,” tutup Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …