Siap Siaga!, Ditpamobvit dan Ditsamapta Polda Banten Gelar Apel Pasukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa


Kota Serang – Mengantisipasi rencana aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh mahasiswa besok Senin, Ditpamobvit dan Ditsamapta Polda Banten menggelar Apel Gelar Pasukan di Lapangan Apel Polda Banten, pada Minggu (10/04)

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dan ia didampingi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi memberikan arahan kepada para personel yang mengikuti Apel Gelar Pasukan bahwa Ditsamapta dan Ditpamobvit harus bekerjasama dalam mengamankan aksi unjuk rasa.

“Kita satu Korps Sabhara yaitu Samapta dan Pamobvit harus saling dukung untuk menjaga keamanan dan kelancaran aksi unjuk rasa yang besok akan kita amankan bersama-sama” Ujarnya

“Ditsamapta sebagai garda terdepan dalam menghadapi masa unjuk rasa dan Ditpamobvit sebagai pengamanan pada objek vital yang menjadi lokasi dilakukannya aksi unjuk rasa” Tambanya Edy.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto juga memberikan arahan agar para personel tidak membawa senjata api saat melakukan tugas pengamanan unjuk rasa guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

“Ditsamapta akan mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa dengan tetap mengedepankan sikap humanis, dan penerapan protokol kesehatan dan kami sudah membagi tugas pada para personel yang terlibat pengamanan unjuk rasa ini. Semoga saja semuanya berjalan dengan lancar,” tutup Murwoto.(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …