Sidak Kesekolah, Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang cek Protokol Kesehatan

Polres Pamdeglang- Bhabinkamtibmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) , apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan (prokes) dalam masa pandemi Covid-19 atau belum.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah menyampaikan himbauan prokes kepada guru dan murid, serta staf untuk tetap mematuhi dan mentaati prokes, yaitu dengan membiasakan 4M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

Sementara itu, Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Saripudin mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pihak sekolah, karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, masker dan tissue, serta handsanitizer untuk muridnya.

“Di depan kelas lengkap tempat cuci tangan dan peralatannya,” ucap kapolsek

Diharapkan, lanjutnya, para siswa setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi kesalamatan dan kesehatan bersama.

“Harapannya semoga Covid-19 segera sirna, untuk itu mari seluruh elemen masyarakat kompak melaksanakan prokes,” tandasnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …