SIDANG KELULUSAN AKHIR PENERIMAAN BINTARA POLRI POLDA BANTEN T.A. 2016

Kapolda Banten memberikan ucapan selamat kepada Calon Siswa
Kapolda Banten memberikan ucapan selamat kepada Calon Siswa

Sidang kelulusan akhir penerimaan Bintara Polri Polda Banten T.A. 2016 yang diselenggarakan di Aula Serbaguna Polda Banten. Kegiatan ini dihadiri oleh pejabat utama Polda Banten, para calon siswa (Casis) serta orang tua Casis.

Dalam kesempatan ini Kapolda Banten Brigjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si. menyatakan “Selamat kepada peserta yang telah dinyatakan lulus dan bagi yang gagal pada kesempatan tahun ini janganlah sampai berkecil hati. Masih ada kesempatan bagi yang bersungguh-sungguh ingin menjadi Bintara Polri di tahun berikutnya.”

Adapun calon Bintara Polri yang dinyatakan lulus seleksi adalah 96 orang, terdiri dari Bintara Pria 86 dan Bintara Polwan 10. Sedangkan Bintara Polri Penyidik Pembantu yang dinyatakan lulus 3 orang ( 2 pria dan 1 wanita).

Calon siswa yang dinyatakan lulus oleh panitia daerah yaitu Polda Banten akan mengikuti pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) yang telah ditentukan, antara lain SPN Mandalawangi Polda Banten 80 orang, SPN Lido Polda Metro Jaya 4 orang, PUSDIK POLAIR 2 orang, dan SEPOLWAN 10 orang.

About

Check Also

Kabid Humas Polda Banten Ajak Masyarakat yang Mudik Melakukan Test Swab Antigen Terlebih Dahulu

KOTA SERANG – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi imbau kepada seluruh masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *