Sidokes Polres Serang berikan pelayanan kesehatan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan

Serang – Sidokes Polres Serang berikan layanan pemeriksaan kesehatan terhadap personel Polres Serang yang saat ini sedang melakukan pengamanan pemberangkatan massa ormas TTKDH di Pos Lalulintas Gerbang Tol Ciujung. Sabtu, (08/10/2022) pukul 07.00 wib.

Kasidokes Polres Serang Penda Seftia Ekawaty, S.st mengatakan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan ini adalah jemput bola yang dilakukan oleh Sidokes Polres Serang untuk mengecek kesehatan anggota Polres Serang yang mungkin tidak sempat mengecek kesehatan secara berkala yang dikarenakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan tutur Eka.

Dalam pemeriksaan kesehatan ini kita memberikan layanan pengecekan tekanan darah, dan pemberian multivitamin untuk menjaga stamina tubuh anggota agar tetap sehat.

Lebih lanjut Eka mengatakan pelayanan Sidokes Polres Serang ini tidak hanya untuk Personel Polres Serang saja, kita juga membuka pelayanan untuk umum yang menggunakan BPJS kesehatan. Silahkan bagi warga sekitar Polres Serang yang akan berobat bisa datang ke Klinik Sidokes Polres Serang yang berada satu gedung dengan Kantor Polres Serang di Jalan Bhayangkara 1 Kragilan Kabupaten Serang tandasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …