Sidokkes Polres Cilegon Polda Banten Membuka Gerai Vaksinasi Massal Di Jalur Wisata Pantai Anyar Cinangka



Anyer, Polres Cilegon Polda Banten melalui Sidokkes membuka Gerai Vaksinasi Massal Di Jalur Wisata Pantai Anyer Cinangka selama pelaksanaan kegiatan Pengamanan Operasi Ketupat Maung 2022 yang berlangsung dari tanggal 03 Mei Sampai Dengan 9 Mei 2022 bertempat di Mercusuar Anyar, Selasa (03/05).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasidokkes Polres Cilegon Polda Banten Penda Yuli Setio Hartati mengatakan bahwa selama pelaksanaan pengamanan operasi ketupat Maung 2022 tepatnya pengamanan jalur wisata pantai Anyer Cinangka kami Sidokkes Polres Cilegon membuka Gerai Vaksinasi Massal Lansia Dewasa dan Anak Dosis 1 2 dan Booster di Mercusuar Anyar dekat posko terpadu Jalur Wisata Anyer Banten.

Adapun tujuan dari kegiatan vaksinasi yang kami selenggarakan ini merupakan upaya mengajak masyarakat yang melaksanakan Wisata Pantai Anyar Cinangka sebelum mereka ke Pantai sudah di Vaksin, Karena Sesuai anjuran pemerintah masyarakat Apabila melaksanakan perjalanan seperti Mudik alangkah baiknya sudah di vaksinasi Baik Dosis 1 2 dan Booster. Ujar Penda Yuli Setio Hartati.

Seperti Hari ini Saja Kami berhasil mengajak Masyarakat yang melaksanakan wisata pantai dengan melaksanakan Vaksinasi terlebih dahulu dan terdapat kurang lebih puluhan Masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang kami selenggarakan ini. Tambah Penda Yuli Setio Hartati.

Vaksinasi yang kami laksanakan ini setiap hari dari mulai jam 09.00 wib sampai dengan 14.00 wib, Barang kali Masyarakat yang akan berwisata berminat untuk melaksanakan Vaksinasi Massal Di Jalur Wisata Anyer Cinangka dapat menghubungi call center 110 untuk menanyakan Lokasi kami melaksanakan kegiatan vaksinasi. Tutup Penda Yuli Setio Hartati.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …