Sigap Tanggap pelayanan untuk masyarakat, Personil Satlantas Polresta Serkot Melaksanakan Kegiatan Apel Malam

Polresta Serkot – Berdoa dan arahan bersama pimpinan setiap hari, sebelum memulai aktifitas penting dilakukan. Berdoa agar pengabdian Sat Lantas Polresta Serkot diberkahi oleh Tuhan. Kemudian arahan dari pimpinan diberikan, agar selama menjalankan tugas, para personel bekerja sesuai prosedur.

Sabtu malam , 30 Juli 2022, apel Malam dipimpin langsung oleh Perwira Satlantas Polresta Serkot, kemudian meminta personil bekerja sesuai prosedur dan tulus melayani masyarakat yang akan beraktifitas di Malam Hari.

“Sebelum memulai pengabdian, mari kita berdoa bersama sesuai agama dan kepercayaan kita masing-masing,” ujar Perwira Satlantas Polresta Serkot memulai apel Malam, Sabtu (30/07/2022).

Kasatlantas menerangkan, seluruh kegiatan personil lalu lintas harus bekerja secara berhati-hati saat melakukan pengaturan lalu lintas. Tetap tulus dan sabar saat bekerja melayani masyarakat.

“Dalam mengabdi dan bekerja, kita harus lakukan secara tulus ikhlas. Jaga masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas,” tuturnya.

Kompol Tri Wilarno menerangkan, jika ada masyarakat yang membutuhkan pertolongan kepolisian, personel Sat Lantas Polresta Serkot harus segera menolong dan jangan ragu meringankan beban masyarakat.

“Kita harus ringan tangan membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, siapapun itu,” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …