Silahturahmi ke minimarket !!! Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Pemilik Toko

Cilegon ~ Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini Personil Polsek Cibeber bertatap muka serta mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, Sabtu (05/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang commander wish dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Dalam kesempatan DDS tersebut Kanit Samapta Polsek Cibeber IPDA M Zaeni Rozak bersama Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Saefudin mengunjungi pengelola dan pemilik usaha di Salah satu Pertokoan yang ada di Area Ruko PCI Blok A Kelurahan Kedaleman kecamatan Cibeber guna menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, tuturnya.

Di tempat yang lain Kapolsek Cibeber mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan Personil Samapta untuk menciptakan kamtibmas kondusif , saat melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya, ujar Kapolsek.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …