Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Polres Serang Dialog Tentang Kamtibmas

SERANG – Kegitan sambang terus dilakukan Polri dalam hal ini anggota Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga binaanya guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Cidait Kec Kragilan Polsek Kragilan Polres Serang, Aiptu Dadang mengunjungi warga binaannya di Kp. Cibugang Desa Cisait Kec. Kragilan Kabupaten Serang. Hari Senin (28/11/2022).

Sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kragilan Polres Serang dan terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Salah satunya dilakukan dengan cara mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu Polri dalam menciptakan situasi desa yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang yang kami lakukan ini diharapkan dapat bermanfaat, semoga warga dapat bekerjasama dalam menjaga situasi ditempat tinggal masing-masing,” ujar Aiptu Dadang.

Menurut Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H.,S.IK. Bhabinkamtibmas akan terus melaksanakan sambang setiap hari rutin ke Desa-Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Kragilan Polres Serang guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …