Silaturahmi ke SDN Sumampir, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Ajak Kepala Sekolah Bersama-sama Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Sekolah


*Polres Cilegon* – Menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas di unsur pemerintahan Kota Cilegon yang berada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si., pagi ini lakukan kunjungan ke SDN Sumampir, Kamis (17/03/22).

Di dampingi Kanit Binmas Aiptu Surahman dan Bhabinkamtibmas Kel. Kebondalem Aipda Sapto Handoyo, Kapolsek Iptu Atep Bertemu langsung dengan Ibu Susi selaku Kepala Sekolah SDN Sumampir, Kapolsek Purwakarta mengajak Kepala Sekolah untuk bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas kondusif di dalam lingkup sekolah serta wilayah Kecamatan Purwakarta pada umumnya.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., mengatakan “Kunjungan kami sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan para unsur pemerintah, hal ini untuk menciptakan situasi yang kondusif” ucap Iptu Atep.

Kapolsek Purwakarta juga menyampaikan pentingnya jalinan sinergi yang kuat untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif.

“Situasi kamtibmas kondusif yang aman akan tercipta jika terjalin kerjasama yang baik atas unsur pemerintah” imbuhnya..

Kapolsek Purwakarta Iptu Atep, berharap agar penerapan protokol kesehatan dalam sekolah dapat diterapkan dengan ketat demi menghindari penularan Covid-19.

Kepala Sekolah SDN Sumampir mengaku sangat mengapresiasi bentuk silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Purwakarta dan berharap agar jalinan silaturahmi yang dibangun dapat ciptakan kondisi keamanan yang baik di wilayah Purwakarta” ujar Susi.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Hadiri acara Musdes Penetapan Penyusunan RKPDes Kelurahan Balaraja Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang

Kab. Tangerang. Polsek Balarajs. Dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan suatu daerah butuh perencanaan yang matang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.