Silaturahmi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon Melaksanakan “Yuk Ngopi Wae”

Panongan Kabupaten Tangerang – Sebagai upaya untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat maka dari itu tugas Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan turun langsung kemasyarakat.

Brigadir Goffar selaku Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan program Pendekar Banten yang digagas oleh Kapolda Banten, yaitu “YUK NGOPI WAE ” bersama dengan tokoh masyarakat, ngobrol santai sambil minum kopi bertempat kedai Kopi Bapak Yahya di Kampung Serdang Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan. Senin (22/11/2021)

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” Brigadir Goffar melakukan himbauan keamanan dan sosialisasikan Protokol Kesehatan serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M yaitu memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas.

Goffar menerangkan, Selain dalam rangka agar dekat dengan warga masyarakat, kita dapat bertatap muka dengan duduk bersama sekaligus mempererat silaturahmi. Kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten.

“Silaturohmi ini bertujuan untuk menjalin keakrapan antara polisi dan element masyarakat untuk bersama- sama menjaga kamtibmas diwilayahnya.” Pungkas singkat Bhabinkamtibmas Desa Serdang Kulon Brigadir Goffar

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …