Silaturahmi,Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Sambangi Warga

  

Pandeglang – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Sibro  melaksanakan sambang dialogis dengan warga Desa Gunungbatu selaku Desa Binaanya pada hari Jum’at (02/12/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut tampak masyarakat Kp. Cigintung Desa Gunungbatu Kec. Munjul sedang berdialog dengan Bhabinkamtibmas Bripka Sibro  yang tengah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dalam menjaga lingkungannya serta tidak kendor dalam hal protokol kesehatan karena Covid 19 masih berkeliaran dengan berbagai jenis varian terbarunya. Karena dengan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, Polri menjadi terbantu.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di Desa Gunungbatu ini” ajak Bripka Sibro..

Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa menambahkan bahwasanya kegiatan sambang ini merupakan tupoksi seorang Bhabinkamtibmas yang harus dekat dengan masyarakat binaannya.

“Kegiatan sambang ini merupakan tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas yang harus dekat dengan warga binaannya, selain silaturahmi yang terjalin juga akan meningkatkan keamanan di Desa binaannya” jelas Kapolsek.

Dengan hadirnya personil Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu menekan angka kriminalitas khususnya di Desa yang dibina oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

Selain itu juga diharapkan adanya peran serta warga masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing. Karena tanpa adanya peran serta masyarakat mustahil Polsek Munjul dengan keterbatasannya dapat menjamin segalanya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …