Sinergi Dengan Staff Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Sambangi Kantor Desa


*Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Silaturahmi Dengan Staff Desa Jaga Kamtibmas*

Polres Serkot | Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot. Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Alfian Wijanarko melaksanakan sambang kepada Perangkat Desa Pelamunan Kec. Kramatwatu sebagai bentuk sinergi dengan aparatur Desa. Kamis, (6/1/2022)

Seperti yang terlihat di Balai Desa Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Dilokasi tersebut Brigpol Alfian Wijanarko anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tonjong Kec. Kramatwatu sedang berdialog dengan Perangkat Desa setempat.

Dalam dialog tersebut Brigpol Alfian menyampaikan pesan kepada Perangkat Desa untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Sementara itu dilokasi berbeda Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menjelaskan, salah satu program prioritas Kapolri adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas selama masa Pandemi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

Oleh karenanya Polsek Kramatwatu Polres Serkot melalui jajaran Bhabinkamtibmas kita wajibkan aktif sambang ke desa untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar desa yang meliputi Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …