SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

img_20170214_131805

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan masyarakat, Kanit Binmas Polsek Mandalawangi, Polres Pandeglang, Bripka Rona bersama Babinsa Sertu Radiko melaksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat Kp. Kadukanceng, Desa Mandalasari, Kec. Mandalawangi, Kab. Pandeglang, (19/03).

Hal ini terlihat pada saat Kanit Binmas bersama Babinsa melaksanakan sambang dialogis dengan warga masyarakat  disalah satu rumah Warga di Kp. Kadukanceng Desa Mandalasari Kab. Pandeglang.

“Melaksanakan sambang bersama Babinsa sebagai wujud kerukunan sesama aparat, juga dengan warga masyarakat dalam hal pemeliharaan kamtibmas yang kondusif,” ucap Bripka Rona.

Kegiatan sambang dialogis secara santai dan bersahabat juga sebagai bentuk komunikasi dalam membangun kekeluargaan dan sinergitas untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Mandalasari khususnya dan Kec. Mandalawangi umumnya.

Di kesempatan lain, Kapolsek Mandalawangi AKP Surtiwa menyampaikan “sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, sudah semestinya Polri dan TNI bersatu dan menjalin sinergitas, karena sama – sama dibebani tugas besar yang harus dilaksanakan, yakni menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.”
Kegiatan sambang ini akan dilaksanakan secara terus menerus untuk mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat sehinga tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

About

Check Also

Cegah Covid 19, Ditpolairud Polda Banten Semprot Disinfektan Kantor dan Lingkungan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mencegah penyebaran covid 19, Direktorat Kepolisian Air dan Udara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *