Sinergitas Dengan Media, Kabid Humas Polda Banten Visit Media ke Media Radar Banten

Serang- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta Penguatan Manajemen Media, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga Visit Media ke kantor Radar Banten, di Graha Pena Radar Banten, Jalan Kol. Tb. Suwandi, Kota Serang, Provinsi Banten, Jumat (29/10).

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten yang didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi dan Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP Engking Yudhiana disambut hangat oleh Direktur Radar Banten Group Mashudi dan Pemred Radar Banten Delvion Saputra.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri.

“kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media Radar Banten Group, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,”Kata Shinto Silitonga.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri.

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media diwilayah hukum Polda Banten, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,”Kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menyampaikan Sesuai arahan Wakapolri bahwa Polri adalah lembaga terbuka yang tidak anti-kritik, apalagi masukan yang bersifat membangun untuk menjadikan lebih baik lagi kedepannya.

“Polri harus mampu membaca situasi kapan hars mengedepankan pendekatan humanis, dan kapan harus melakukan tindakan tegas, kami terbuka dengan kritikan jika media ada masukan sangat terbuka untuk kami,”Ujar Shinto.

Shinto Silitonga Menjelaskan bahwa Dalam Rangka Hut Humas Ke-70, Bidhumas Polda Banten mengundang pimpinan Media Radar Banten Group untuk hadir acara peringatan HUT Humas Polri sekaligus menghadiri kegiatan lomba Bhayangkara Mural Festival Kapolri 2021 di Polda Banten.

“Pada HUT Ke-70 Humas Polri, dengan Tema Humas Polri Siap Menjawab Tantangan Di Era Teknologi Informasi yang Aktual Menuju Humas yang Presisi, “Ujar Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menjelaskan HUT Ke-70 Humas Polri akan dilaksanakan secara sederhana dengan melaksanakan lomba Bhayangkara Mural Festival Kapolri 2021 di Polda Banten.

“Kegiatan lomba Bhayangkara Mural Festival Kapolri 2021 merupakan rangkaian HUT Humas Polri Ke-70 yang dijadikan wadah kebebasan berekspresi dan untuk menyalurkan ide melalui karya seni (mural) serta aspirasi dari masyarakat dalam menghadapi permasalahan di berbagai sektor, selanjutnya kegiatan ini akan menjadi ajang apresiasi para seniman mural di Indonesia,” ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu Direktur Radar Banten group Mashudi menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Kabid Humas Polda Banten yang telah mengundang Radar Banten untuk kegiatan HUT Humas Polri Ke-70.

“Kami sangat senang dan bangga bapak Kabid Humas Polda Banten berkunjung ke kantor Radar Banten, selamat ulang tahun Humas Polri Ke-70 semoga Kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara Radar Banten Group dengan polda banten terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga Radar Banten bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif.” Ujar Mashudi.

About admin _

Check Also

Mapolresta Serkot Di Penuhi Karangan Bunga Ucapan HUT Bhayangkara Ke-76

Karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 penuhi halaman Mapolresta Serang Kota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *