SINERGITAS MUSPIKA MANDALAWANGI DALAM CIPTAKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

img-20170730-wa0037

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dalam rangka upaya mencegah gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas diwilayah hukum Polsek Mandalawangi, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepala Kepolisian Sektor Mandalawangi Polres Pandeglang AKP Surtiwa, Komandan Rayon Militer Mandalawangi Kapten Inf. Aded S dan Camat Mandalawangi Drs. E Yuswoto melakukan koordinasi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah Kec. Mandalawangi Kab. Pandeglang, Rabu 23/08/2017.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mandalawangi menyampaikan situasi wilayah hukum Polsek Mandalawangi terutama mengenai Kamtibmas, akhir-akhir ini situasi keamanan dan kriminalitas sedikit meningkat terutama pada kejadian tindak pidana Curanmor. Curanmor masih menjadi salah satu tindak pidana yang masih terjadi di wilayah Mandalawangi, ini disebabkan karena kurangnya kepedulian dan kepekaan dari masyarakat itu sendiri yang memarkirkan kendaraannya tidak melihat situasi keamanan sekitar, sehingga para pelaku Curanmor dapat dengan mudah melakukan aksinya. Untuk menekan dan menanggulangi kejadian Curanmor, pihaknya melakukan koordinasi dengan Danramil dan Camat Mandalawangi untuk bersama-sama membantu dan meningkatkan keamanan di wilayah Kec. Mandalawangi, Ujar Kapolsek.

Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satrian, S.Ik MH melalui Kapolsek Mandalawangi mengatakan bahwa kita koordinasi dan bergabung dalam wadah forum Komunikasi Pimpinan Kec. Mandalawangi, harus bersatu dan bekerja sama  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas yang terjadi di wilayah Mandalawangi.

Kontributor :  Humas Polres Pandeglang

Editor : P. Winoto

Publish : Irwan Nova. A

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …