Sinergitas Polri dan Media, Kasi Humas Polresta Tangerang Hadiri Silahturahmi Bersama Media

Polresta Tangerang – Kasi Humas Polresta Tangerang IPDA Jaenudin mewakili Kapolresta Tangerang Polda Banten untuk menghadiri kegiatan silahturahmi bersama mitra media se Banten Raya. Selasa (28/02). Kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Kecil Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten tersebut langsung dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Sabilul Alif, Kabid Humas, Kasihumas Jajaran serta para awak media Se Banten.

Menurut Kasi Humas Polresta Tangerang kegiatan silaturahmi ini sekaligus memperingati hari Pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024. Hari Pers Nasional berangkat dari terbentuknya PWI. Keputusan ini kemudian ditetapkan dengan Keputusan Presiden RI No. 5 tahun 1985 yang ditandatangani oleh Presiden Soeharto pada tanggal 23 Januari 1985. PWI merupakan organisasi wartawan pertama di Indonesia. PWI berdiri pada 9 Februari 1946 di Surakarta. Tujuan dibentuknya PWI untuk mengumpulkan seluruh insan pers di Indonesia pada kala itu dalam satu wadah.

“Kami dari jajaran Polresta Tangerang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024. “Doa dan harapan kami, mudah-mudahan rekan-rekan media senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” ungkap IPDA Jaenudin.

Kasi Humas juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah berperan sebagai etalase bagi Polresta Tangerang dalam menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat. Ia juga berharap Pers dan Kepolisian terus solid dan selalu bersinergi.

About admin

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …