Sinergitas TNI, POLRI dan pegawai Kelurahan serta masyarakat

Cilegon – Personel Babinkmtibmas Polsek Cilegon Kota bersama Babinsa Koramil cilegon beserta pegawai kelurahan dan masyarakat bertempat di aula Kel Gedong Dalem Kec Jombang Kota Cilegon Laksankan kegiatan sosialisasi sinergitas TNI, POLRI Kamis (29/09/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Kota KOMPOL Doharon.S menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi sinergitas bersama TNI-Polri bentuk upaya menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat guna menekan Gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya, sehingga dapat tercipta situasi yang aman di desa binaannya.

Lebih lanjut Kapolsek Cilegon mengatakan, sasaran kegiatan adalah sosialisasi hidupkan kembali pos kamling di lingkungan desa,serta pemberdayaan anggota linmas di lingkungan Desa sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan lingkungan.

Selain itu dilakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada karyawan agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas. tutup Doharon.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …