Sipropam Polres Pandeglang Gencar Lakukan Gaktibplin Ke Polsek Jajaran Jelang HUT Bhayangkara ke-76

PANDEGLANG, – analisnews.co.id Sipropam Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan kegiatan OPS Gaktibplin terhadap anggota polri hingga ke Polsek Jajaran, Kamis (30/6/22).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembinaan dan pemeliharaan disiplin, pengamanan internal, pelayanan pengaduan masyarakat yang diduga dilakukan oleh anggota Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan Gaktibplin sekitar pukul 08.00 wib sampai dengan selesai dipimpin Plt.Kasi Propam (IPDA Ari Zuwono) dan Kanit Provos Sipropam Polres Pandeglang.

Sasaran Kegiatan, Pemeriksaan kelengkapan diri, Sikap tampang, Pemeriksaan senjata api, Pemeriksaan kendaraan dinas, Buku Mutasi penjagaan, dan Kebersihan Mako.

Kepada wartawan dalam pres rilisnya, beberapa anggota Polsek yang telah melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi.

“Operasi Propam ini juga untuk memantau langsung anggota baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP, dan terhadap beberapa anggota yang melanggar kami berikan sanksi,” jelas Plt. Kasi Propam IPDA Ari.

Plt. Kasi Propam berpesan menjelang HUT Polri kami personil Sipropam akan terus melakukan gaktibplin mulai dari personil polres Pandeglang hingga personil Polsek jajaran.

“Akan kami lakukan pengecekan satu persatu agar tidak ada lagi pelanggaran baik disiplin maupun Kode etik profesi polri yang dilakukan oleh personil polres Pandeglang serta personil Polsek jajaran,” papar IPDA Ari.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …