Siswa SPN Polda Banten Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Tahap II Tahun 2022

Pandeglang – Biro SDM Polda Banten didampingi oleh Subbagrenmin SPN Polda Banten menggelar tes kesamaptaan jasmani tahap II Tahun 2022 bagi siswa Diktukba Polri gelombang II Tahun 2022 di Lapangan Upacara SPN Polda Banten pada Sabtu (15/10).

Saat ditemui Kasubbagrenmin SPN Polda Banten AKP Acep Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk perkembangan kesamaptaan fisik maupun jasmani. “Kegiatan ini bertujuan untuk melihat perkembangan kesamaptaan fisik maupun kesehatan jasmani siswa Diktukba Polri SPN Polda Banten yang rutin dilaksanakan secara bertahap guna mengukur peningkatan fisik para siswa selama menjalani proses Pendidikan di SPN Polda Banten,” ujarnya.

Diakhir, Acep berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesamaptaan fisik maupun kesehatan jasmani. “Diharapkan dengan kegiatan ini, para siswa dapat meningkatkan kesamaptaan fisik maupun kesehatan jasmani, karena yang dapat menjaga stamina dan merawat kesehatan yaitu diri kita sendiri”. Tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.