Sosialisasi Bian dan Stunting dalam Loka Karya Mini Tribulan PKM Banjarsari dan Bojongjuruh

Lebak – Loka karya Mini Tribulan, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten dihadiri oleh Camat Banjarsari, Kapolsek Banjarsari, perwakilan Koramil 0312/Bjs, Kapus Banjarsari, Kapus Bojongjuruh dan hadir pula para Kepala Desa, Sekretaris Desa, dinas UPT, Korwil, dan aparatur terkait. Rabu (3/8/2022).

Dalam rangka LOKAKARYA MINI TRIBULAN ini, sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Nasioanal (BIAN) dan Stunting wilayah kerja puskesmas Bojongjuruh, membahas untuk menutup kesenjangan imunitas kesehatan di masyarakat, Vaksin diberikan adalah vaksin rutin untuk anak yaitu polio, DPT dan campak, terkait kesehatan dan banyak hal yang disampaikan baik oleh muspika maupun oleh dinas kesehatan.

Dalam sambutannya Camat Banjarsari, Asep Raedi, S.Sos,M,SI mengatakan, kegiatan ini sangat penting dan untuk menunjang kesehatan di wilayah khususnya kecamatan Banjarsari.

“Mudah-mudahan bisa berjalan lancar, dan diharapkan setiap lintas sektor/forkomincam harus kompak dan serius menanggulangi keluarga berisiko stunting, kegiatan ini juga awal dibuka dan pelaksanaan harap bisa berjalan sampai dengan selesai,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …