OBSERVASI DAN PEMANTAUAN MENJADI BAHAN SOSIALISASI PEMBINAAN KAMTIBMAS POLSEK RAJEG

whatsapp-image-2016-09-22-at-13-00-58

Bhabinkamtibmas Ds. Daon Bripka Supriyono setelah melakukan observasi dan pemantauannya di desa Daon, anggota Bhabinkamtibmas ini memberikan sosialisasi tentang pembinaan kamtibmas di kantor kepala desa Daon dan di hadiri oleh kasi trantib, kepala desa daon ,tomas serta warga desa daon kurang lebih 45 orang.  (22/09)

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan oleh anggota Polda Banten yang bertugas sebagai  Bhabinkamtibmas  Polsek Rajeg bripka supriyono, untuk mencegah dan menangkal gangguan kamtibmas yang timbul ditengah-tengah masyarakat.

dalam kegiatan sosialisasi ini bripka supriyono menyampaikan tentang perkembangan situasi kamtibmas yang selama ini terjadi dilingkungan desa daon dan mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam, dalam sosialisasinya bripka supriyono berkata “kita mengajak kepada masyarakat agar meningkatkan kegiatan Ronda karena dengan adanya kegiatan ronda malam dapat mengantisipasi adanya pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kejahatan lainya”. Ujar bripka supriyono.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *