SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A. 2017 DI SMAN 2 KOTA SERANG

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

tribratanews.banten.polri.go.id – Pada hari senin, tanggal 28 November 2016, tim sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A. 2017 yang di pimpin oleh Kasubbagdiapers Biro SDM Polda Banten dan tim sosialisasi dari Bagsumda Polres Serang  melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri di SMAN 2 Kota Serang. Pelaksanaan sosialisasi dilaksanakan di masjid SMAN 2 Kota Serang.

Tim sosialisasi penerimaan anggota Polri menjelaskan persyaratan dan tahapan seleksi penerimaan anggota Polri secara lengkap, sehingga diharapkan siswa dan siswi SMAN 2 Kota Serang memahami tata cara pendaftaran dan proses seleksi penerimaan.

Dalam hal ini, tim sosialisasi juga menampilkan cuplikan video mengenai kegiatan Bintara Polri maupun kegiatan lainnya yang diharapkan menjadi motivasi untuk menjadi anggota Polri.

Kemudian dijelasakan bahwa prinsip penerimaan anggota Polri itu BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) dan banyak yang mengawasi setiap tahapan kegiatan. Pengawas dalam penerimaan anggota Polri terdiri dari pengawas Internal dan Eksternal. Sehingga tidak ada celah bagi panita atau siapapun untuk merubah hasil atau melakukan tindakan KKN. (Idn)

About polsek ciruas

Check Also

Resmikan Ponpes Tajul Falah Banten, Kapolri: Silahturahmi dengan Ulama Jangan Pernah Putus

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meresmikan gedung baru Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Tajul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *