Sosialisasi Vaksinasi untuk Anak  6 – 11 Tahun, Dilaksanakan Polsek Cipanas Polres Lebak, di SDN 1 Girilaya Cipanas


LEBAK   | Polsek Cipanas Polres Lebak, bersama Forkopimcam Kecamatan Cipanas Sosialisasikan vakasinasi Covid-19 kepada orang tua atau wali murid usia 6-11 tahun di SDN 1 Girilaya Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak, Sabtu (29/01/2022).

Kegiatan Sosialisasi tersebut turut hadir Kapolsek Cipanas yang di wakili oleh Ka SPKT Bripka Babay Laksana, Forkopimcam Kecamatan Cipanas, para Dewan guru SD-N 1 Girilaya dan para orang tua wali murid.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Cipanas KOMPOL  EDDY PRASETYO HERMAWAN, SE, mengatakan,kegiatan ini sebagai penyuluhan terhadap orang tua/wali murid di SDN 1 Girilaya, tentang pentingnya vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun dan sebagai percepatan program pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Setelah pelaksanaaan sosialisasi dan persetujuan orang tua/wali murid diharapkan bisa di vaksinasi dan alhamdulillah hari ini sudah banyak wali murid dan siswi SDN 1 Girilaya yang Antusias dan Siap di vaksinasi,” kata Eddy.

” Siswa-siswi SDN 1 Girilaya Kecamatan Cipanas Siap untuk divaksin,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolsek, “Berpesan agar para orang tua selalu ekstra memperhatikan kesehatan anak-anaknya, terutama Pola makan dan Prokesnya,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan kegiatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Cipanas guna meningkatkan Herd Immunity dan mengejar target 100% diawal tahun ini.

“Bagi warga masyarakat yang belum divaksin agar segera di vaksin dan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah di vaksin, jangan lupa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan,”  Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …