Sowan Tokoh Masyarakat,Upaya Bhabinkamtibmas Polsek puloampel Polres Cilegon Polda Banten Jaga Harkamtibmas

Cilegon – Emban Fungsi Harkamtibmas Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Banten Laksanakan Sowan/Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat ds. mangureja, Kecamatan puloampel Kabupaten serang, Sabtu (09/12/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU MOCH Fahmi Prakasa menyampaikan bahwa “Polri sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas harus terus bersinergi dan merangkul tokoh agama/masyarakat dan sesepuh untuk senantiasa menjaga dan mewujudkan situasi kehidupan masyarakat yang tenteram dan aman.tertib”.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di suatu daerah atau daerah dan lain sebagainya tidak dapat dilakukan sendiri melainkan harus dilakukan secara bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan masyarakat umum lainnya, oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel, Polres Cilegon, Polda Banten adalah wajib mengunjungi sesepuh/tokoh masyarakat. dan tokoh agama di kelurahan binaan, ujarnya.

Silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat atau sesepuh merupakan suatu langkah yang sangat penting, untuk saling berbagi informasi mengenai kondisi yang berkembang di masyarakat agar ada jalan keluar dari setiap permasalahan sehingga Insya Allah masyarakat merasa aman, tertib. dan kondusif di wilayah hukum Polsek Puloampel dan Polres Cilegon Polda Banten,”tutupnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …