Sowan Ulama Kapolres Serang Kunjungi Kediaman K.H. Mukhit

Serang – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melaksanakan giat Sowan Ulama dengan mengunjungi kediaman K.H. Mukhit (tokoh agama) di Kampung Laban Desa Cerukcuk Kecamatan Tanara Kabupaten Serang. Kamis, (09/02/2023) pukul 10.30 wib.

Kegiatan Sowan Ulama diawali dengan penyampaian oleh Kapolres Serang intinya menyampaikan Polri datang silaturahmi ke ulama untuk menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat ujar Kapolres Serang.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan diharapkan dengan kegiatan ini Kepolisian ingin bertukar pikiran dengan masyarakat dan dalam rangka menampung kritik dan masukan terkait situasi Kamtibmas yang berada di wilayah Kecamatan Tanara.

Kapolres berkata program Sowan Ulama ini merupakan program Kapolri yang wajib dilaksanakan seluruh jajarannya supaya tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri bisa meningkat kembali tutur Kapolres Serang.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan tahun ini juga merupakan Tahun Politik dimana banyak kepentingan namun Polri tetap menjaga netralitas dan akan menjaga Harkamtibmas di wilayah sekitarnya.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpancing oleh isu penculikan anak yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial, namun masyarakat perlu tetap waspada. Jika masyarakat menemukan hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …