SPKT Polsek Banjar Berikan Pelayanan Humanis Kepada Masyarakat

img_20180103_112955

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Dengan senyum, salam serta sapa, begitulah yang ditunjukkan personil Kepolisian Sektor Banjar saat melayani warga masyarakat di ruang pelayanan masyarakat Polsek Banjar yang saat ini cukup sibuk karena banyak warga masyarakat yang datang untuk membuat laporan tentang kehilangan KTP, SIM , ATM, STNK dan berkonsultasi (03/01).

Kedatangan warga masyarakat yang membawa berbagai persoalan yang berbeda-beda tersebut, Anggota SPKT Polsek Banjar Bripda Syiffa dengan sikap yang ramah tamah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang kehilangan kartu STNK Kendaraan R2.

Bripda Syiffa dengan senang hati memberikan pelayanan dengan membuatkan Surat Tanda Laporan Kehilangan dan bagi warga yang berkonsultasi juga dilayani sampai jelas dan mengerti,Semua warga yang dilayani oleh petugas penjagaan SPKT tersebut merasa senang dan berterima kasih serta puas karena disamping sikapnya para petugas ramah tamah, cepat dan tidak dipungut biaya.

Kapolsek Banjar AKP Reni Widowati,saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Penerbitan Surat Kehilangan merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat maka di perintahkan kepada petugas yang ditunjuk harus betul betul melayani warga masyarakat dengan sebaik baiknya dengan memberikan Senyum, Salam, Sapa kepada masyarakat serta agar menjaga kebersihan diruangan sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman,” Ujarnya.

Konrtibutor : Humas Polres Pandeglang

Editor : Muridi

Publish : Irwan Nova. A

 

About Satbrimob Banten

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *