SPKT Polsek Cikupa Polresta Tangerang Humanis Dan Transparan Dalam Melayani Masyarakat

Tangerang – Untuk memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat baik yang datang langsung melapor ke Polsek Cikupa maupun melalui Telepon,Tentu akan di layani Personel yang bertugas di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Tampak Personel Polsek Cikupa yang bertugas di ruang SPKT Brigadir Ibnu Dermawan ketika melayani masyarakat yang melapor dengan sikap humanis dan simpatik. Jumat (16/09/2022) pukul 09.00 Wib

Dengan demikian masyarakat yang datang ke ruang Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) tidak merasa sungkan dan takut sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik.

Kapolsek Cikupa Imam Wahyu Pramono S.IK mengatakan melalui SPKT kami akan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat dan di harapkan jangan segan memberikan segala informasi yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas.

”Dengan di lakukan pelayanan terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat, hal ini bertujuan untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, ” ujar Kapolsek

”Selain itu Kami berusaha merespon dengan cepat setiap pelaporan dari masyarakat berupa surat surat penting yang hilang untuk di urus kembali dengan cepat , transparan dan tidak di pungut biaya, ” tutup Imam Wahyu Pramono S.IK.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …