SPKT Polsek Panimbang Layani Masyarakat Dengan Humanis, Tetap Himbau Warga Jaga Prokes

Pandeglang, – Polsek Panimbang, Polres Pandeglang, Polda Banten melalui Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) melayani masyarakat dengan humanis dan prima dalam berbagai hal.
“Kita melayanan masyarakat dengan humanis melalui SPKT Polsek Panimbang, kami siap melayani masyarakat dengan pelayanan prima. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” ungkap KSPK, Bripka Yadi, Kamis (28/10/21).

Menurut Bripka Yadi, selama ini siatuasi aman dan kondusif tetap tercipta di wilayah hukum Polsek Panimbang berkat kerjasama yang baik dengan semua komponen yang ada terutama dimasa pandemi covid-19 bagaimana upaya percegahan dan penanganan virus corona yang selama ini melanda bangsa Indonesia.”Alhamdulillah program percepatan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Panimbang berjalan aman dan lancar, itu berkat adanya koordinasi komunikasi dan kolaborasi yang baik tetap dijalin,” kata Bripka Yadi.

Pelayanan kali ini kebanyak warga yang membuat SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang diperuntukan untuk melamar pekerjaan di pabrik.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Polsek Panimbang yang sudah melayani dengan baik dan cepat sehingga proses pembuatan SKCK tidak perlu waktu lama ” , ungkap Deden salah satu pembuat SKCK.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …