SSDM Polri Sosialisasikan Penugasan Anggota Diluar Struktur Organisasi Polri

whatsapp-image-2017-11-08-at-07-59-17

as

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Polda – Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri gelar Monitoring dan Anev (Monev) serta sosialisasi penugasan anggota Polri diluar struktur organisasi Polri beserta instansi pengguna di wilayah Polda Banten pada hari Selasa (07/11/2017) pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB di Rupatama Polda Banten.

Tim Monev yang dipimpin oleh Assesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri Kombes Pol Adi Suhariyonoselaku Ketua Tim membawa serta Kasubbaggassusdagri Baggassus Robinkar AKBP Harseno, AKP Adi Dharma Pramudita, Pamin Subbagkatbrig Bagpangkat Robinkar dan Penda I Ibnu Pranoto, Pamin Baggassus Robinkar selaku operator.

Acara tersebut, turut mengundang sebanyak 81 orang yang terdiri dari anggota Polri penugasan di luar struktur organisasi Polri, pejabat pengemban fungsi SDM satker Polda Banten, instansi pengguna dan satker pembina fungsi yaitu Pemprov Banten, Pemkot Serang, Pemkab Serang, Pemkab Pandeglang, Pemkab Lebak, BNNP Banten dan Perhutani.

Karo SDM Kombes Pol Andi Syahriful Taufik, saat membuka acara mengucapkan selamat datang serta terima kasih kepada tim yang telah datang ke Polda Banten dan memilih Polda Banten sebagai tuan rumah acara sosialisasi wilayah regional Polda Banten. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan anggota yang berdinas di instansi diluar Polri bisa lebih jelas serta memahami tugas-tugasnya saat menjalankan profesi diluar Polri dan tetap bisa menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri, sehingga kedepan nantinya tetap bisa mengikuti jenjang kepanggakatan di Kepolisian.

“Semoga apa yang saat ini dilaksanakan bisa membuat anggota lebih jelas serta paham akan tugas-tugasnya sebagai anggota Polri”, ucap Karo SDM.

Selain itu, Karo SDM Polda Banten juga berpesan kepada peserta untuk mengikuti kegiatan sosialisasi dengan baik dan memahami aturan-aturan yang ada dalam Perkap no 4 tahun 2017. Dengan mematuhi dan mempedomani Perkap, sehingga tidak menyalahi kode etik dan pelanggaran disiplin sebagai anggota Polri.

Setelah Kombes Pol Andi Syahriful Taufik memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Monev dan dilanjutkan dengan sosialisasi Perkap no. 4/2017, PP no. 11/2017, Gassus Information Center dan Monev Gassus TA. 2017, pengisian kuisioner baik instansi pengguna maupun anggota Polri yang bertugas di luar organisasi Polri dan diakhiri dengan tanya jawab serta ramah tamah.

                             
Penulis : Tomy
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Instruksi Kapolri ke Jajaran: Pendampingan Anggaran Covid-19 dan Pastikan Bansos Tepat Sasaran

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk melakukan pendampingan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *