Strong Poin Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Dalam Rangka Cegah Kejahatan Di Malam Hari

Tangerang – Jajaran Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dipimpin oleh Kanit Provos Aiptu Mulyo Buntoro, SH melaksanakan Strong Poin DI pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang untuk menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut, Karwan selalu banyak masyarakat yang datang untuk berkuliner. Sabtu (1/10/2022).

Strong Point Personel Polsek Tigaraksa’ dilaksanakan untuk antisipasi kerawanan Kejahatan di wilayah hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Agar masyarakat Tigaraksa merasakan dampak kehadiran dari Pihak kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat dimalam hari dan memberikan kepada pengunjung maupun pembeli makanan di kawasan Puspem Kabupaten Tangerang dan berikan himbauan Agar selalu waspada pada malam hari. Dan bilamana di temukan orang yang mencurigakan laporkan ke Polsek Tigaraksa yang selalu siap melayani Masyarakat 24 jam.

Secara terpisah Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan dengan adanya Strong Point Personel Polsek Tigaraksa’ yang dilakukan untuk memonitoring keamanan dan kenyamanan masyarakat dimalam hari

About admin _

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …