Strong Point Pagi Hari, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Gatur Lalin

 

mempunyai titik rawan kecelakaan lalu-lintas di sejumlah tempat. Agar tidak terjadi laka lantas dan polsek Pasar Kemis melaksanakan Strong Point sore hari agar pengguna lalu lintas merasa aman karena terbebas dari rasa ketakutan, adanya ancaman hambatan maupun gangguan, Kamis (01/12/2022).

Anggota lantas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu H. Ade Muhamad Toha   melaksanakan kegiatan pengaturan maupun monitoring giat masyarakat pagi, siang menjelang sore hari.

“Giat rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda di titik-titik yang telah ditentukan, guna menekan angka kriminalitas maupun kemacetan dijalan raya demi terciptanya kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif terutama yang sering dikunjungi oleh masyarakat dan kegiatan rutin masyarakat yang selesai melaksanakan aktivitasnya , “kata Aiptu H. Ade Muhamad Toha

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol R Romdhon Natakusuma, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan, “setiap hari kegiatan ini rutin digelar baik pagi dan sore serta personil ditempatkan di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan yang akan melaksanakan aktivitasnya seperti di persimpangan Pasar Kemis di jaga oleh personil Polsek Pasar Kemis”.

About admin

Check Also

Jum’at Curhat,  Kapolres Lebak Silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Ibtida Bojong Leles

Lebak – Jalin Silaturahmi, Jum’at Curhat Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan bersama Alim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.