Strong Point Pagi, Wujud Nyata Pelayanan Polisi Untuk Masyarakat


Polsek Cadasari, Polres Pandeglang – Kehadiran Polisi khususnya dari Personil Polsek Cadasari di tengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah. Kamis (28/04/2022).

Selain di pagi hari, Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi mengatakan juga menyebar anggota di berbagai daerah atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di sore dan malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat setiap tahunnya.
Lutfi mengatakan penggelaran personil setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program dan rutin di lakukan setiap hari.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucap Kapolsek Cadasari.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …