TAHANAN DI RUTAN POLRES KOTA TANGERANG DIPERIKSA KESEHATAN

whatsapp-image-2016-11-30-at-14-44-291

tribratanews.banten.polri.go.id –  Kepolisian Resor Kota Tangerang, Polda Banten, melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada para tahanan di Rutan Polres Kota Tangerang, pemeriksaan ini dilakukan oleh bidang Urusan Dokkes Polres Kota Tangerang pada Rabu (30/11).

Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Paur Dokkes Polres Kota Tangerang yakni Aiptu Sarji, satu persatu  kepada para tahanan di dalam Rutan Polres Kota Tangerang di cek kesehatannya. Pemeriksaan kesehatan tahanan juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Ur Dokkes sebagai bentuk pelayanan kesehatan berupa perawatan kesehatan bagi para tahanan.

“Ada 26 Tahanan di Rutan Polres Kota Tangerang yang kami periksa kesehatnnya, semua dalam keadaan sehat”, kata Kasat Tahti AKP Laurens.

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan agar petugas bisa mengetahui kondisi fisik para tahanan, jika ada mengalami sakit atau gangguan kesehatan lainnya agar dapat dilakukan tindakan medis terhadap tahanan tersebut.

(Rd)

About

Check Also

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Brimob Banten Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Serang-Mengingat dan meneladani Sifat Nabi Muhammad S.A.W, Satbrimob Polda Banten peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *