Tak Kuat Menahan Beban, Dump Truk Tabrak Rumah Warga

tribratanewsbanten.com - Sebuah kendaraan jenis dump truk menabrak dua rumah warga di Kampung Kandang Numpang, Desa Pasar Keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Kamis 16 Agustus 2016. Akibat peristiwa tersebut, dua penghuni rumah mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi saat dump truk bermuatan batu yang dikemudikan Jaka 35th warga Kampung Gunggurung, Desa Mekarsari, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak melaju dari arah Jalan Arif Rahma Hakim menuju jalan pondok pesantren Mahahijussadat. Karena kondisi jalan menanjak, Jaka mempercepat laju kendaraan yang dikemudikannya.

Namun, di pertengahan jalan yang menanjak tersebut, Jaka sempat menghentinkan laju kendaraannya karena sebuah sepeda motor yang terparkir di depan rumah warga menghalangi kendaraan bermuatan berat tersebut. Dari Sumur Buang mau ke Manahijussadat. Tapi pas nanjak ada motor. Karena enggak cukup, truk itu berhenti dulu.

Setelah motor dipindahkan pemiliknya, Jaka kembali menyalakan mesin kendaraannya. Nahas, truk malah tak kuat menanjak dan terdengar suara seperti aada salah satu bagian mobil yang patah. Truknya mundur lagi dan menabrak dua rumah yang ada di belakangnya.

Siti Rohmah 27th salah seorang penghuni rumah menuturkan, saat truk menabrak rumahnya, ia bersama anak dan keluarganya tengah bersantai di ruang TV. Sementara anak Siti, Khairul 3th sedang bermain dengan Nurlina 18th. Waktu mobil itu menabrak rumah, saya langsung nyelamatin anak dan saudara saya yang ketimpa reruntuhan bangunan rumah.

About

Check Also

Alumni Akabri 1989 Gelar Vaksinasi dan Baksos di  Ponpes Tahfidz Irhamna Bil Qur’an Pandeglang

  PANDEGLANG – Momen istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *