Tali Asih, Kapolda Banten dan Danrem 064/MY Bagikan Paket Sembako di Pondok Pesantren An-Nur Walantaka

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, – Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H bersama Komandan Korem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno menggelar bakti sosial di Pondok Pesantren An-Nur Walantaka, Kota Serang, Selasa (14/04/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan Sosial Polri-TNI.

“Ini merupakan bentuk rasa kepedulian saya dengan pak Danrem terhadap saudara-saudara kita yang terdampak akibat pandemik Virus Corona ini. Mudah-mudahan dengan pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di pondok pesantren ini”, ucap Agung Sabar.

Lanjutnya, “kegiatan Bakti Sosial ini juga akan di lakukan di tingkat Polres dan Polsek yang ada di wilayah Polda Banten agar juga melakukan kegiatan seperti ini, agar masyarakat yang terdampak akibat pandemic Virus Corona ini terbantu”.

Senada dengan Kapolda Banten, Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno juga berharap agar masyarakat dapat betul-betul melaksanakan physical distancing, dengan menjaga jarak sayangi nyawa anda, sayangi nyawa saudara, sayangi keluarga, supaya virus Covid-19 ini tidak menyebar dan dapat teratasi.

Tampak hadir dalam kegiatan Baksos ini Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Tomi Wibisono, Kabid Propam Polda Banten AKBP Johan, Wakapolres Serang Kota Kompol Mirodin, Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri, Lurah Pager Agung, Danramil Walantaka dan personil Polda Banten lainnya.

Dalam Bakti sosial ini, paket sembako yang diberikan berupa Beras, gula pasir, Minyak goreng, Susu SKM, Ikan Sarden kaleng, Teh celup, Mie Instant dan diberikan kepada santri yang tinggal di pesantren tersebut.

Ditempat yang sama, Pimpinan Pondok Pesantren An-Nur Walantaka Fathul Mu’in mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Banten dan Danrem 064/MY beserta jajarannya yang hari ini hadir di pondok pesantren ini, mudah-mudahan apa yang beliau sampaikan dapat memotivasi kita semua terutama dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang terdampak akibat pandemic Virus Corona ini”, katanya.

Fathul Mu’in menambahkan, “Alhamdulillah pondok pesantren kami dapat di kunjungi oleh bapak Kapolda dan Danrem 064/MY. Kami bersama santri mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kunjungan beserta bantuan dari bapak Kapolda dan Danrem. Mudah-mudahan ini adalah suatu bentuk rasa kepedulian pemimpin kita terhadap masyarakat yang ada di Provinsi Banten, dan semoga kita semua di berikan kesehatan oleh Allah SWT”, tambahnya.

About

Check Also

Polda Banten, Ikuti Seminar PC-PEN tahun 2021

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *