Talkshow di Radio Megaswara Fm, Bidhumas Polda Banten sosialisasi Operasi Patuh Kalimaya 2020

whatsapp-image-2020-07-28-at-17-12-29-1

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Operasi Patuh Kalimaya 2020 di Banten sedang berjalan dimulai dari Kamis (23/7/2020) hingga 14 hari ke depan atau 5 Agustus 2020.

Hal ini disampaikan oleh Bidang Hubungan masyarakat Polda Banten saat melaksanakan Talk show di Radio 91.4 Megaswara jl. lingkungan Sayabulu Serang, Selasa (28/07/2020) pukul 10:00 wib.

Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi melalui Kaur Penum Penmas Bidhumas Akp Pupu saat mengatakan bahwa Pihak kepolisian akan menyasar pengendara motor yang tak pakai helm, pengemudi tak menggunakan sabuk pengaman, dan kendaraan yang melawan arus.

“Operasi Patuh Kalimaya 2020 Sasaran prioritasnya yaitu pengemudi sepeda motor yang tidak memakai helm, pengemudi yang tidak menggunakan safety belt, dan kendaraan yang melawan arus,” ujar Akp Pupu.

Pupu melanjutkan Dengan penindakan dalam Operasi Patuh Kalimaya 2020 diharapkan bisa menekan angka jumlah korban fatalitas, meminimalisir kemacetan lalu lintas, dan terwujudnya Kamseltibcarlantas yang mengedepankan preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat.

Di lokasi berbeda Kabid Humas Polda Banten kombes Pol. Edy Sumardi menambahkan bahwa sanksi yang diberikan kepada pelanggar lalu lintas akan mengedepankan langkah preemtif, preventif, dan humanis.

“Bagi pengendara yang tetap membandel, akan diberikan penegakkan hukum sesuai aturan yang berlaku” tegas Edy Sumardi

Edy Sumardi berharap mudah-mudahan kegiatan Ops Patuh Kalimaya 2020 yang di gelar oleh Polda Banten dapat menekan angka jumlah korban fatalitas, meminimalisir kemacetan lalu lintas dan terwujudnya Kamseltibcarlantas yang mengedepankan preemtif dan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat. (Bid Humas).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …