Tampung aspirasi masyarakat, Polsek Cikulur Polres Lebak menggelar giat Jum’at Curhat.

IMG 20230210 WA0109

Lebak – Menindak lanjuti perintah Bapak Kapolri terkait pelaksanaan program prioritas Kapolri dimana anggota Polri diharapkan dekat dan mengerti akan permasalahan warga serta dapat menjadi problem solving, sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, maka Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin menindak lanjuti perintah pimpinan tersebut dengan menggelar program “JUM’AT CURHAT” bersama Perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Cigoong Selatan Kec Cikulur Kab Lebak pada hari Jum’at (10/02/2023).

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin didampingi Unit Binmas Polsek Cikulur, Sdra Ahmad Supendri selaku Kepala Desa Cigoong Selatan dan tuan rumah penyelenggara beserta staff dan perangkatnya dan warga masyarakat Desa Cigoong Selatan

Pada giat tersebut Kapolsek Cikulur Polres Lebak AKP Kemas Husni Thamrin menyampaikan sosialisasi harkamtibmas, waspada Bencana Alam serta menampung aspirasi warga tentang harkamtibmas serta berusaha memberi solusi akan permasalahan tersebut.

Dalam kesempatan ini Sdra Ahmad Supendri melontarkan aspirasi dan meminta solusi tentang bagaimana menanggapi  adanya kabar di media sosial terkait adanya isu penculikan anak dibawah umur.

Mendapat penyampaian aspirasi
Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjawab beberapa pekan lalu sempat marak berita di media sosial adanya isu penculikan anak dibawah umur dan Polsek Cikulur telah mengambil langkah langkah untuk mengantisipasi hal tersebut melalui Bhabinkamtibmas dan Unit Binmas melakukan Sosialisasi dan himbuan di Sekolah Sekolah baik tingkat SD dan SMP. Disamping itu bila didapati adanya Pengaduan atau Laporan Kejadian silahkan hubungin Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Cikulur. Dan terakhir himbauan terhadap Guru atau orang tua agar lebih ditingkatkan pengawasan terhadap anak agar untuk berhati hati dan waspada dalam pergaulan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …