Tampung Aspirasi Warga, Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Laksanakan ” Jum,at Curhat” mengadakan

Serang – Guna menjalin silaturahmi dan mendendegar segala keluhan dari masyarakat, Polsek kasemen polresta serang kota melaksanakan ” Jumat Curhat ” bertempat di Aula Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang, Jumat (13/01/2023)

Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana,S.H dan di hadiri oleh Anggota Polsek Kasemen, Serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Warga Masyarakat Kampung Kasunyatan.

Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui berbagai keluh kesah Masyarakat di Wilayah Kelurahan Kasunyatan dalam Kehidupan sehari – hari atau pun masalah Kamtibmas lainnya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. mengatakan bahwa dalam forum Jumat Curhat masyarakat menyampaikan berbagai keluh kesah mereka seperti masyarakat tidak memiliki SIM, banyak warga yang masih buang sampah sembarangan, kenakalan remaja, anak sekolah yang berkeliaran di jam sekolah dll serta apabila ada keluhan warga lainnya diharapkan segera melaporkan ke polsek kasemen dan akan merespon laporan tersebut.

AKP Ugum Taryana,S.H mengatakan Dengan adanya Aspirasi / keluhan dari masyarakat tersebut pihak Polsek Kasemen akan merespon dan akan langsung ke lapangan, khususnya masalah ketertiban umum yang meresahkan warga masyarakat Kelurahan Kasunyatan dan Warga Masyarakat Kecamatan Kasemen.

Kapolresta Serkot mengatakan bahwa kegiatan Jumat curhat dilaksanakan oleh seluruh kapolsek di 12 Polsek yang berada di wilkum polresta Serkot, sehingga diharapkan seluruh aspirasi masyarakat dapat tertampung dalam ” Jum,at Curhat” Tersebut.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …