Tampung Pengaduan Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Program Quick Wins Presisi Polri Melalui Pos Polisi Keliling

Cilegon ~ Sebagai bentuk pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berdirikan Pos Polisi Keliling sebagai sarana pengaduan dan konsultasi warga masyarakat Desa binaan. Jum’at (25/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Polri, menekankan kepada seluruh jajaran personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk bisa segera mengadaptasikannya di tengah warga masyarakat Desa binaannya masing – masing, salah satunya melalui program Pos Polisi Keliling.

Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, Kamis (24/11), dengan melaksanakan kegiatan Pos Polisi keliling yang kali ini dengan mengambil lokasi di Kantor Desa Bale Kencana, siap menampung berbagai pengaduan dan informasi dari warga masyarakat, sebagai sarana dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya tersebut.

Melalui kegiatan program Pos Polisi keliling tersebut, warga masyarakat akan semakin mudah untuk berkomuikasi dalam permasalahan apapun dengan personel Bhabinkamtibmasnya, seperti jika ada kejadian yang menonjol untuk segera melaporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi pelayanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan Pos Polisi keliling tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat antara para personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sebagai bentuk pelaksanaan Program Quick Wins Presisi Polri di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …