Tangis Abah Soleh Pecah Saat Ucapkan Terimakasih Atas Kedatangan Tim Jum’at Barokah Terpadu Polda Banten

whatsapp-image-2020-02-28-at-13-38-48

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Seperti hari Jum’at-jum’at sebelumnya, Tim Jum’at Barokah Terpadu yang merupakan gabungan dari Humas Polda Banten, Pajero Indonesia Club (PIC) dan teman-teman media melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang membutuhkan perhatian yang tinggal di Kp.Lopang cilik RT. 003/002 Kelurahan Lopang, Kec. Kota Serang, Jum’at (28/02/2020) pukul 10.30.

Kedatangan Tim Jum’at Barokah Terpaduini disambut langsung oleh Abah Soleh, Pak Sarbini dan istri, Ketua RT setempat, staf Kelurahan Lopang Sandi Permana, Bhabinkamtibmas Polsek Serang, Babinsa Koramil Serang dan warga lainnya.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang ditemui di lokasi kepada awak media mengatakan bahwa keluarga yang di kunjungi ini berdasarkan informasi tim survey Jum’at Barokah.

“Bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala bahwasanya hari ini kegiatan Jum’at Barokah Polda Banten beserta teman-teman dari komunitas sosial dapat berjalan dengan lancar. Hari ini berdasarkan informasi, kita mengunjungi keluarga Abah Soleh (60) dan Pak Sarbini (43)
yang sangat butuh perhatian, karena tidak mempunyai pekerjaan tetap dan memiliki anak-anak yang masih sekolah, dan rumahnya pun terbuat dari bilik” terang Kombes Pol Edy Sumardi.

Lanjut Kombes Pol Edy Sumardi, “apa yang kita berikan bukan karena kita berlebih, tapi karena kita peduli dan kita ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga ini bisa menjadi contoh kegiatan yang baik di masyarakat dan mudah-mudahan bisa diikuti oleh perangkat desa setempat untuk menggerakkan orang-orang yang lebih di daerahnya untuk bisa peduli dan berbagi kepada sesama.”

Kombes Pol Edy Sumardi juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang turut hadir dalam kegiatan ini, semoga sinergitas antara TNI dan Polri terus terjalin.

Abah Soleh yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang pijit ini menangis saat mengucapkan terimakasih kepada Tim Jum’at Barokah Terpadu Polda Banten.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah memberikan bantuan untuk saya dan keluarga saya. Saya doakan semuanya panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya dan berkah buat semuanya,” ucap Abah Soleh sambil menangis.

Ditempat yang sama, Ketua Rt. 003/002 Arkasim juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu polisi atas bantun yang diberikan untuk warganya. Arkasim juga mendoakan semoga yang dilakukan ini berkah untuk semuanya.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …