Tanpa Jenuh dan Tetap Semangat, Polsek Ciruas Terus Pantau Jalannya Vaksinasi di Desa Kaserangan

SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten, Melaksanakan pengamanan kegiatan vaksin COVID-19 bagi warga Desa Kaserangan, yang bertempat di rumah warga yang kosong di Desa Kaserangan Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten. Rabu (27/10/2021) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT, Memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin COVID-19 bagi warga masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolsek Ciruas ke awak media mengatakan, bahwa pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian vaksin COVID-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senatiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan imbauan prokes dan 5M bagi peserta vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi masyarakat.

Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut, warga sangat mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran polisi dan TNI, demikian ujar salah satu warga setelah selesai divaksin.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …