TARAWIH KELILING POLSEK CADASARI KE DESA KORONCONG

whatsapp-image-2017-06-02-at-20-57-21

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Cadasari, Resor Pandeglang melaksanakan giat Tarling atau Tarawih Keliling diwilayah hukum Polsek Cadasari, Jumat (02/06). Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cadasari AKP Asari ingatkan kepada warganya untuk meningkatkan ronda.

Dalam agenda kegiatan Polsek Cadasari, Kapolsek Cadasari AKP Asari dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Koroncong, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Bripka Dori, melaksanakan tarawih keliling.

Kali ini, Kapolsek mengunjungi Masjid Uswatun Hasanah di Desa Koroncong setelah sebelumnya tarawih keliling di Masjid dan Mushola disekitar wilayah hukum Polsek Cadasari.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cadasari memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaat Tarawih sebelum sholat Tarawih dimulai. Yang disampaikan AKP Asari diantaranya untuk meningkatkan ronda malam dan lebih mawas diri untuk mengamankan rumah yang ditinggalkan sebelum hendak pergi melaksanakan tarawih.

“sebelum pergi tinggalkan rumah, cek betul apakah kunci dan pagar sudah terkunci apa belum,” kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, selain untuk melaksanakan tugas, diharapkan kegiatan seperti dapat menjadi ladang pahala baginya.

“mudah-mudahan apa yang saya lakukan menjadi keberkahan bagi masyarakat dan tentunya untuk saya pribadi,” ucapnya.

Kapolsek Cadasari AKP Asari S.I.P MH. didampingi bhabinkamtibmas desa Kroncong Bripka Dori erikson melaksanakan Tarling ke Masjid Uswatun Hasanah di Kp. Desa dan kecamatan Koroncong.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat Tarawih sebelum sholat Tarawih dimulai. diantaranya adalah agar warga lebih aktif lagi dalam pelaksanaan ronda malam, agar masyarakat lebih teliti mengunci pintu dan jendela rumah sebelum berangkat ke masjid dan juga mengingatkan warga untuk mematikan kompor pabila sudah tidak dipergunakan.

Penulis : Humas Polres  Pandeglang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Seminar Nasional, Polda Banten Dukung Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi Covid-19

Polda Banten ikuti seminar Nasional Sinergi Program penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi Nasional (PC-PEN) tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *