Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cilograng Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis

Lebak. Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi kejahatan, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Patroli Dialogis dan Cegah Aksi Kejahatan C3
(Curat, Curas dan Curanmor) di wilayah Hukum Kecamatan Cilograng Lebak. Selasa(23/11/2021)

Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan  Kegiatan Patroli Dialogis di Jam Jam Rawan Guna Menimalisir Terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cilograng tepatnya di Kp. Simpang Ciawi Ds. GunungBatu Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kapolsek Cilograng Iptu Asep dikdik mengatakan “Ya Personil Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Aksi Kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di Jam Jam Rawan yang ada di Setiap Wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

Iptu Asep dikdik mengatakan Personil Polsek Cilograng Polres Lebak Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sasaran Orang, tempat umum dan terpenting menyambangi Pos Kamling di wilayah Kp. Simpang Ciawi Ds. GunungBatu Kec. Cilograng Kab. Lebak. Tidak lupa juga anggota yang melaksanakan Patroli menyampaikan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M.

“Di harapkan dengan Patroli Rutin Ini. khusus nya Kecamatan Cilograng kondusif. Sehingga warga masyarakat merasa aman dan angka kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan” Kata Iptu Asep dikdik.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Cilograng Kab. Lebak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Cilograng ajak Iptu Asep dikdik.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …