Home / POLISI KITA / TEKAN ANGKA LAKA LANTAS DI KALANGAN PELAJAR, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG SAMBANGI SEKOLAH

TEKAN ANGKA LAKA LANTAS DI KALANGAN PELAJAR, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PANDEGLANG SAMBANGI SEKOLAH

f86e92ee-505b-47cb-a5f2-d18877a59ad3

Tribratanewsbanten.polri.go.id-Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di kalangan pelajar, khususnya wilayah hukum Polres`Pandeglang menjadi bukti rendahnya pemahaman dan kesadaran tertib berlalu lintas di kalangan pelajar.

Berbicara tentang tertib lalau lintas dikalangan pelajar, Brigadir Ekos siswanto Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang melaksanakan sambang sekolah di SMK Nu Ma’arif Pandeglang Senin (7/11) Pagi.

Sambang sekolah ini merupakan bukti nyata dalam hal penegakan hukum untuk masa depan, terutama tertib berlalu-lintas dikalangan pelajar, tegas Kapolres Pandeglang AKBP Ary Satriyan.

Sosialisasi ini bertujuan memberikan pengetahuan dan informasi kepada para siswa, agar bisa menjadi pelopor keselamatan di jalan, selain itu untuk menumbuhkan kesadaran para pelajar, agar tidak melanggar peraturan dengan membawa kendaraan bermotor jika belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Bagi pelajar yang tidak membawa SIM dihimbau agar tidak membawa kendaraan bermotor, karena hal tersebut melanggar pertaturan lalu lintas,” kata Brigadir edi mengutip penekanan Kapolres Pandeglang.

“Kami juga berharap para siswa bisa membantu kepolisian menjadi duta keselamatan, dan penyampai berita bagi keluarga dan anggota  masyarakat agar tertib berlalu lintas,” tambahnya.

Sosialisasi tertib berlalu lintas ke sekolah-sekolah merupakan agenda rutin Polres Pandeglang, yang digelar dua kali pada setiap bulannya.

About Trisno T Uji

Check Also

whatsapp-image-2018-08-30-at-15-47-50

Rumah Buruh Serabutan Ambruk, Kapolres Serang Berikan Bantuan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K, M.H mengunjungi rumah Daswan, di Kampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *