Tekan C3 dan jaga kondusifitas, Polsek Cikeusik Tingkatkan Patroli Malam

Polres pandeglang,-Polsek Cikeusik – Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polsek cikeusik Polres Pandeglang Polda Banten rutin menggelar Patroli Kegiatan Rutin yang di Tingkatkan (KRYD) malam hari, senin (06/02/2023)

Salah satunya Patroli dialogis dengan Menyambangi warga desa cikeusik untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Kegiatan Patroli KRYD dan juga Sambangi warga masyarakat melakukan Patroli serta Sambangi warga di desa cikeusik kec.cikeusik Kabupaten Pandeglang.

BRIPKA BOBOY DONOVAN mengatakan “Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat tidak mungkin akan dapat terwujud bila warga masyarakat tidak peduli dengan lingkungannya masing masing.

“Kami minta untuk seluruh warga kecamatan Cikeusik- dapat selalu memberikan informasi terutama tentang gangguan kamtibmas yang berkembang ditengah tengah masyarakat kepada kami, serta sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas. Paparnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …