Tekan Covid-19, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Rutin Imbau Warga dan Bagikan Masker Gratis


Polres Serkot | Gencar Berikan Imbauan Prokes Covid-19 Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten Laksanakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di depan Mako Polsek Kramatwatu. Senin, (7/3/2022).

Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut Anggota Polsek Kramatwatu Polres Serkot selain memberikan himbauan tentang prokes Personil Polsek Kramatwatu juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Kegiatan tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu Polres Serkot bertujuan untuk menerapkan Displin Prokes Covid-19 terhadap Masyarakat Kec. Kramatwatu dan juga untuk melindungi Masyarakat dari penularan Covud-19.

Kali ini personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang dipimpin Panit Binmas Iptu Agus Sutiana beserta anggota piket melaksanakan kegiatan kepolisian yaitu operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu.

Dalam kegiatan operasi Yustisi tersebut personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot memberikan teguran lisan dan himbauan kepada warga dan pengguna jalan yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan untuk selalu memakai masker saat keluar rumah dan tetap patuhi Prokes Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono mengatakan dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi dalam penerapan Prokes Covid-19 ini, masyarakat Kec. Kramatwatu dapat patuh dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …