Tekan Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri Melalui Patroli Cipta Kondisi

Cilegon ~ Sebagai langkah dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, jajaran Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri melalui patroli cipta kondisi hari ini. selasa (20/12/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, menjelaskan bahwa sesuai atensi pimpinan dalam rangka menghadirkan rasa aman di tengah warga masyarakat terutama pada saat malam hari, memerintahkan jajaran personel piket untuk maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri melalui pelaksanaan patroli cipta kondisi guna mencegah potensi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya, khususnya antisipasi berandal jalanan dan geng motor.

Seperti pada malam hari selasa (20/12), personel piket pada malam itu, melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi dengan menyisir ke beberapa titik lokasi di wilayah Puloampel yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi di lapangan tetap mengedepankan cara dialogis dan humanis dalam menyampaikan teguran maupun himbauan terhadap remaja/warga masyarakat yang dijumpai, meskipun wilayah Puloampel tergolong relatif sepi saat malam hari, namun tidak menutup kemungkinan rawan terjadi potensi gangguan kamtibmas, “Ungkapnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri melalui pelaksanaan patroli cipta kondisi malam hari tersebut, mampu menekan potensi gangguan kamtibmas terutama antisipasi berandal jalanan dan geng motor yang hendak melintas di Daerah Hukum Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, “Tegasnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “SOWAN SESEPUH”

  Cilegon -Bhabinkamtibmas Cinangka melaksanakan giat berupa “SOWAN SESEPUH” Kepada Sdr Oken Tokoh Agama Desa …