TEKAN RUANG GERAK PELAKU TINDAK KRIMINAL, POLSEK KRONJO GIAT GELAR OPERASI CIPTA KONDISI

whatsapp-image-2016-09-24-at-21-50-44

tribratanewsbanten.com – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menekan tindak kriminlaitas di malam hari Jajaran Polda Banten khususnya Kepolisian Sektor Kronjo menggelar Operasi Cipta Kondisi, Sabtu (24/9).

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi diawali dengan Apel yang dipimpin langsung oleh Perwira pengawas, yakni Aiptu Sahelan dengan 7 personil. Dalam operasi ini pawas mengadakan operasi di sepanjang jalan raya Kresek – Kronjo san perbatasan Jenggot – Tanara. untuk sasaran dalam operasi tersebut adalah 3C ( curat, curas, curanmor) senjata api, Narkoba, senjata tajam,  narkoba, surat kendaraan dan balap liar.

” Pada malam ini kami akan menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran senpi, sajam, surat kendaraaan, serta narkoba. ” ucap Pawas Polsek Kronjo.

Di samping itu, Kapolsek Kronjo AKP Agus Priyono berpesan agar anggota serius, cermat dan senantiasa waspada dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi, namun demikian pelaksana operasi dituntut untuk mengedepankan sikap santun dan hormat terhadap masyarakat.

Pada Operasi Cipta Kondisi tersebut Polsek Kronjo tidak menghasilakan apa yang menjadi target. Namun, dirharapkan dengan kegiatan ini dapat menakan ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas yang beraksi di malam hari (jam rawan).

“Ops Cipkon yang digelar secara rutin ini juga punya tujuan multi sasaran, yaitu “antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, antisipasi dan mencegah terjadinya peredaran gelap narkotika dan obat – obatan, antisipasi sajam, handak, juga antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan curanmor, curat dan curas (3-C)”, papar Kapolsek.

-TANGERANG KABUPATEN –

 

About

Check Also

Hadapi Arus Balik, Polda Banten lakukan Pemeriksaan Kendaraan di 24 Pos Penyekatan

Serang -Tahun 2021 pemerintah memang telah memutuskan melarang masyarakat untuk mudik. Hal tersebut guna menurunkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *