TEMBAKAN SALVO KE UDARA SAT SABHARA POLRESTA TANGERANG IRINGI PEMAKAMAN AIPTU H SARTIBI

whatsapp-image-2017-01-24-at-16-35-04

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Kepala Kepolisian Sektor Kresek Resta Tangerang, Banten, AKP Suseno memimpin Apel Persada di Tempat Pemakaman Umum (TPU)  kampung Kepuh RT 07 /03 Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (24/1).

Apel Persada ini dilaksanakan dalam rangka pemakaman secara kedinasa jenazah Ajun Inspektur Polisi Satu H Sartibi. Almarhum Ajun Inspektur Polisi Satu H. Sartibi, terakhir menjabat sebagai Kanit Provost Polsek KresekDAN meninggal dunia pada selasa (24/01) karena sakit.

Dalam sambutannya, AKP Suseno berterima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Alm selama  mengabdi di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Kepada keluarga almarhum,  semoga diberikan kekuatan dan ketabahan atas cobaan yang dihadapi saat ini.

“Permohonan maaf kami sampaikan apabila selama berdinas dan bergaul ada sikap, perbuatan dan tingkah laku almarhum Aiptu H Sartibi yang menyinggung perasaan/hati salah satu diantara kita,” ujar AKP Suseno.

Tembakan salvo ke udara dari anggota Satuan Sabhara Polresta Tangerang, personel Polsek Kresek dan Polresta Tangerang menjadi penghormatan terakhir kepada Ajun Inspektur Polisi Satu H Sartibi.

Selanjutnya rombongan Polsek Kresek dan Polresta Tangerang menuju ke rumah duka untuk memberikan dorongan moril kepada keluarga almarhum sekaligus memberikan tali asih.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT serta diampuni semua dosa-dosanya, Amin, “ujar AKP Suseno.

About

Check Also

Satreskrim Polres Serang Kota Ringkus Pelaku Pembacokan

Kota Serang – Empat remaja berinisial MAD (19), MM (18), S (19), MF (18), diamankan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *